5 Tren Penggunaan Tanaman 「Indonesian board games」Hias untuk Berbagai Keperluan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:SabahSportsWebsite

StIndonesian board Indonesian board gamesgamesudIndonesiIndonesian board gamesan board gamesi menunjukkan baIndonesian board gameshwa orang menyukai sebuah tempat relaksasi yang berhubungan dengan alam sehingga diprediksi masih akan banyak orang meletakkan tanaman dengan fungsi memurnikan udara serta memperoleh manfaat kesehatan lainnya di dalam ruangan. 

Selain menjadi dekorasi, tanaman hias ini juga mampu meningkatkan produktivitas serta suasana hati saat bekerja sehingga tren meletakkan tanaman hias di meja kerja diprediksi masih akan terus berlanjut hingga tahun ini. 

Menurut mereka, tanaman yang diletakkan di dalam rumah juga bisa menghilangkan dari stres dan kecemasan. Tak hanya itu, tanaman itu pun banyak digunakan untuk berbagai keperluan dan melahirkan tren baru. 

Baca juga: 5 Jamur yang Sering Menyerang Tanaman Tomat, Bikin Buah Membusuk

Sepanjang 2020 lalu, banyak tanaman hias yang sering masuk dalam kategori tanaman favorit para pencintanya, dari monstera, philodendron, kuping gajah, keladi merah, dan sebagainya.

Baca juga: 6 Tanaman Rambat yang Bisa Percantik Rumah 

Dilansir dari Better Homes & Gardens Australia, Senin (7/6/2021), menurut penelitian yang dilakukan My Plant Life Balance, tren menunjukkan bahwa orang ingin lebih terhubung dengan alam dengan mempelajari cara menanam tanaman dari bibit dan memasukkannya lebih banyak dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

Setidaknya, ada lima tren penggunaan tanaman sepanjang tahun lalu hingga saat ini. Apa saja? Beriku ini lima tren tanaman hias untuk beragam keperluan. 

Baik Anda masih bekerja dari rumah maupun kembali ke kantor paruh waktu, model kerja yang fleksibel akan tetap ada. Artinya, tanaman juga akan masih menjadi salah satu elemen dekorasi meja kerja, baik di rumah maupun kantor.

Baca juga: 10 Tanaman Hias yang Tengah Naik Daun pada Juni 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Memilih dan Menyebarkan Mulsa yang Tepat untuk Tanaman

Baca juga: Cara Merawat Tanaman Janda Bolong, Penyiraman hingga Pupuk

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi virus corona yang telah berlangsung lebih dari setahun  membuat sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu atau beraktivitas di rumah demi terhindar dari virus Covid-19. 

Tak jarang, sebagian orang kini memanfaatkan waktu di rumah dengan melakukan berbagai hobi baru, salah satunya merawat tanaman. 

Tanaman juga digunakan sebagai pengobatan alami berbasis alam yang akan digunakan orang pada tahun ini.