Online gambling is illegal_Indonesian Football Handicap_Entertainment casino_Baccarat odds

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:SabahSportsWebsite

Namun saLottery Appyang, di acara wisuda Rassya Lottery Appkali ini, sang ibu kandung, Tamara Bleszynski nggak ikut hadir. Meski begitu, ia nggak luLottery Apppa memberikan ucapan selamat atas pencapaian buah hati pertamanya itu.

Seperti yang diketahui, Teuku Rassya merupakan putra satu-satunya dari pernikahan pertama Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. Pasangan ini diketahui menikah pada tahun 1997 silam. Pernikahan mereka saat itu dilangsungkan di Masjidil Haram. Dua tahun berselang, Tamara pun melahirkan buah cintanya bersama Rafly. Kurang lebih 10 tahun membina rumah tangga, keduanya pun memutuskan bercerai. Dan hak asuh Teuku Rassya jatuh ke tangan Rafly.

Selamat yah, Sya. Mama selalu doakan yang terbaik untuk Sya. I’m proud of you and I love you – Mama

Kemarin (19/10), kabar bahagia dan membanggakan datang dari artis muda, Teuku Rassya. Cowok berusia 20 tahun tersebut berhasil menyelesaikan studinya dan meraih gelar sarjana Manajemen Bisnis di Universitas Coventry, London, Inggris. Dalam momen pentingnya tersebut, keluarga Rassya hadir. Yaitu ayahnya, Teuku Rafly Passya, Nurah Syahfirah sang ibu sambung, dan juga neneknya.

Meski terbilang singkat, namun pesan yang dituliskan Tamara melalui akun Instagramnya tersebut penuh rasa bangga dan cinta untuk sang anak. Menjadi yang terbaik adalah bagian dari doa Tamara yang selalu ia panjatkan. Nggak bisa hadir di acara wisuda, bukan berarti Tamara nggak bisa menunjukkan rasa bangganya terhadap kelulusan putranya itu. Postingan Tamara pun langsung dibanjiri ucapan selamat oleh para penggemar dan juga doa bagi Rassya untuk lebih sukses ke depannya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Meski nggak tinggal bersama sang anak sejak perceraiannya, bukan berarti hubungan anak dan ibu antara Tamara dan Rassya juga ikut terputus. Sampai kapan pun, Rassya adalah anaknya. Dan ketika sang anak sukses, tentu Tamara juga ikut bangga atas pencapaian sang anak.

Penulis